Informasi Terbaru #DonasiUtkRahma

Assalamualaikum…

Halo teman-teman semua. Sebelumnya, saya dan keluarga Rahma Nur Aisah mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Ramadhan 1434 H/ 2013. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Informasi terbaru yang akan saya sampaikan berkaitan dengan adik kita, Rahma Nur Aisah (2,5 tahun). #DonasiUtkRahma adalah sebuah gerakan funding yang mulai berlangsung pada bulan Januari tahun 2012 untuk membantu membiayai operasi Rahma yang sedang diuji kesabarannya oleh Allah Swt karena kondisi kesehatannya yang tidak seperti anak-anak pada umumnya. Ia tidak memiliki (maaf) anus, sejak lahir. Kondisi ekonomi keluarga Rahma tidak memungkinkan untuk membiayai seluruh pengobatan Rahma dari operasi pertama, perbaikan gizi, makanan sehari-hari, hingga operasi tahap terakhir. Oleh karena itu, saya membantu keluarga Rahma untuk meringankan beban materi mereka. Karena, saat ini tulang punggung keluarga ada di pundak Ibu Yayan, istri alm. Bapak Yayan yang sudah berpulang pada tahun 2012 disebabkan penyakit komplikasi. Jadi, dana yang sudah terkumpul Insya Allah akan diamanahkan kepada Ibunda Rahma.

Alhamdulillah, dana yang masih ada pada saya sejumlah Rp 7.150.000,00. Dana tersebut akan digunakan untuk recovery Rahma setelah operasi tahap terakhir. Karena, biaya operasi seluruhnya akan ditanggung oleh seorang dermawan dan  sebuah perusahaan jamu di Indonesia.

Informasi terakhir yang saya dapatkan dari Ibunda Rahma bahwa operasi tahap terakhir akan dilaksanakan saat usianya sudah menginjak 3 tahun dengan berat standar yang ditetapkan pihak dokter, yaitu sekitar 10-12 kg. Hal ini berhubungan dengan keadaan gizi Rahma dan kondisi saat operasi yang harus stabil, cukup gizi yang baik, untuk menghindari sesuatu  yang tidak diinginkan. Saat ini berat Rahma sudah mencapai 9 kg. Nafsu makan Rahma juga sudah cukup besar guna meningkatkan gizi dan kesehatannya.

Bagi teman-teman donatur, saya atas nama keluarga Rahma mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang dengan ikhlas membantu dana untuk membiayai perbaikan gizi Rahma dan mengikuti informasi lengkap mengenai Rahma. Terima kasih atas doa dan dukungannya pada Rahma selama ini.

Saya memohon doa kepada teman-teman agar Rahma dan keluarga diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah Swt, sehingga dapat dengan segera melaksanakan operasi tahap terakhir yang mungkin akan dilakukan dalam waktu dekat (6 bulan lagi).

Apabila ada diantara teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Rahma dan menghubungi saya di twitter (@adisasoedarso) atau membaca pada artikel di blog saya ini sebelumnya.

Terima kasih atas kesediaan teman-teman membaca artikel saya. Semoga Allah Swt selalu melimpahkan rahmat Allah Swt kepada teman-teman semua.

 

Wassalamualaikum,

 

Rahma Nur Aisah

 

-Adisa Soedarso-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s