Laporan Kegiatan #SembakoAnakJalanan Save Street Child Bandung

Alhamdulillah, pada hari Minggu, 4 Agustus 2013, kegiatan kita yang bernama “Sembako Anak Jalanan” yang diadakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri telah berhasil diselenggarakan, meski pada awalnya kami sempat ragu bahwa kegiatan ini bisa terselenggara tepat waktu, mengingat 2 hari sebelum acara kami masih kekurangan dana maupun bahan-bahan sembako.

 

Namun, sehari menjelang acara, Tuhan telah memberikan kami kemudahan dengan memberikan rezeki yang tidak terduga berupa sumbangan dana dan sumbangan beberapa bahan-bahan sembako melalui tangan-tangan orang yang begitu mulia.

 

beberapa jam sebelum acara, kakak-kakak pengurus dan beberapa volunteer SSCB bekerja keras untuk menyelesaikan tugasnya, dari mulai membeli kebutuhan-kebutuhan sembako sampai menyortir kebutuhan-kebutuhan tersebut hingga sembako tersebut siap untuk diberikan kepada anak-anak jalanan. dan Alhamdulillah kerja keras itu terbayar dengan lancarnya proses pemberian sembako kepada anak-anak jalanan.

 

Atas lancarnya kegiatan “Sembako Anak Jalanan” ini, kami mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang dana maupun kebutuhan – kebutuhan sembako. kami juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa pengurus dan volunteer yang telah meluangkan waktunya untuk membantu melancarkan kegiatan ini. Semoga apa yang telah kita lakukan dan berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak jalanan dan bisa dinikmati sebagai kado lebaran untuk mereka

 

 

Akhir kata, kami Save Street Child Bandung mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Minal Aidzin wal fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Artikel diambil dari blog SSCB :

 

 

http://sschildbandung.org/blog/sembako-anak-jalanan-kegiatan-lebaran/

 

 

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Terima kasih kepada seluruh donatur SSCB.

 

Tanpa kalian kami tidak mungkin dapat menjalankan kegiatan ini.

 

Semoga Allah Swt senantiasa melindungi dan memberikan rezeki melimpah ruah kepada seluruh donatur dan relawan,

 

Amin.

 

Salam hangat,

Adisa (SSCB)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s