Bantuan dari Donatur kepada Kakek dan Nenek Omo :)

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Alhamdulillah, hari ini saya menyampaikan amanah dari para donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya selama ini. 

Seperti yang sudah saya sampaikan pada posting-an sebelumnya. Dana yang diberikan untuk bantuan Kakek dan Nenek Omo sebesar Rp 170.000,00

Uang Rp 170.000,00 seperti biasa saya belanjakan kebutuhan pangan untuk mereka. Karena saya tidak sempat untuk berbelanja ke pasar atau toko grosir, jadi saya belanja di Al**mart di seberang rumah saya. 

Total belanja seluruhnya Rp 116.300,00. Saya gunakan Rp 120.000,00 sehingga kembaliannya Rp 3.700,00

Jadi, uang tunai yang diberikan kepada Kakek dan Nenek Omo sebesar Rp 53.700,00 yang digunakan sebagai uang pegangan mereka. Seluruhnya adalah bantuan dari donatur. 

Berikut hasil foto-foto yang sempat saya bidik.

Gambar

Nenek menerima dana bantuan Rp 53.700,00

Gambar

Nenek Omo menerima bantuan sembako 

Gambar

Kakek Omo sedang beristirahat. Beliau sudah kesulitan untuk berdiri😦

Gambar

Sembako untuk Kakek dan Nenek Omo. Alhamdulillah🙂

Gambar

Bukti belanja kebutuhan sembako

 

Alhamdulillah seluruh dana sudah disampaikan kepada Kakek dan Nenek Omo. Terima kasih banyak sekali atas kebaikan hati para donatur. Nenek dan Kakek menghaturkan salam kepada kalian semua. Beliau-beliau mendoakan agar para donatur dilimpahkan rezeki yang sangat banyak. Amin🙂

Terima kasih banyak donatur.

Allah akan selalu melindungi kalian.

Semoga semakin banyak rezeki yang datang.

Amin.

Salam Kakek dan Nenek Omo🙂

Wassalamualaikum, Wr. Wb.🙂

Leave a Reply

