Foto-Foto Bukti Pemberian Dana Bantuan dari Donatur Menuju Target Tujuan

Foto bantuan dana dari donatur dan pendistribusiannya. 

 Gambar

Bantuan dari donatur sebesar Rp 250.000,00 dengan rincian bantuan sbb :

1. Rp 50.000,00 untuk #DonasiUtkRahma (ada pada rekening saya)

2. Rp 50.000,00 untuk #DonasiKakekDanNenekOmo (ada tunai di saya)

Gambar

3. Rp 75.000,00  untuk komunitas anak jalanan Save Street Child Bandung melalui BNI ke  

    rekening Koordinator Utama, Hana Widhia

Gambar

4. Rp 75.000,00 untuk komunitas Sedekah Syndicate (komunitas sosial yang membantu dana

   kepada anak-anak pengidap kanker di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

 

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Bantuan kepada Sedekah Syndicate saya berikan ke rekening Kak Gifran sbg penanggung jawab Sedekah Syndicate melalui rekening BRI karena tidak ada rekening BNI dari pihak SS jadi saya kirim melalui BRI. 

 

Kemudian, teman saya membantu ke #DonasiUtkRahma

Gambar

Saldo terakhir #DonasiUtkRahma sebesar Rp 6.700.000,00

Alhamdulillah, terima kasih atas segala bantuan donatur. Semoga menjadi ladang amal bagi donatur yang dermawan. In Shaa Allah bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan.🙂

Leave a Reply

