Laporan Donasi Kakek Nenek Omo per April 2014

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam..

Alhamdulillah, puji syukur saya ucapkan kepada teman-teman donatur yang sudah banyak memberikan dana bantuan kepada Kakek dan Nenek Omo melalui tangan saya. Seperti yang sudah saya lakukan sebelumnya, setiap bulan saya menyampaikan amanah donatur untuk membelikan kebutuhan pokok sehari-hari bagi Kakek dan Nenek Omo dari dana yang diberikan para dermawan. Pada bulan Maret lalu, saldo untuk Kakek dan Nenek Omo sebesar Rp 800.000,00. Ditambah dari uang sisa dari belanja sebelum-sebelumnya sebesar Rp 9.000,00. Jadi, total ada Rp 809.000,00. Saya mengalokasikan Rp 150.000,00 untuk membeli kebutuhan bulanan dari beras, mie, roti, susu, teh, kopi, gula, serta obat-obatan yang kemudian diberikan kepada beliau yang digunakan dalam waktu satu bulan.

Berikut saya lampirkan bukti belanja :

Gambar

Bukti belanja di toko kelontong untuk Kakek dan Nenek Omo

 

Gambar

Hasil belanja sembako untuk Kakek dan Nenek Omo

 

Gambar

Kakek Omo sedang berbaring di rumahnya 

 

Saldo yang masih saya pegang saat ini adalah Rp 809.000,00 – Rp 150.000,00 = Rp 659.000,00

Saya, mewakili Kakek dan Nenek Omo mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur. Semoga kebaikannya dibalas berkali lipat oleh Tuhan YME. Amin Ya Rabbal Alamin.

 

 

Salam sayang, 

 

Kakek dan Nenek Omo 

 

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Leave a Reply

