Akhirnya Aku Kembali

Halo, para pembaca blog saya yang tercinta.

Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada para donatur dan pembaca di blog saya atas keterlambatan penulisan informasi mengenai kegiatan pengumpulan dana publik yang saya kumpulkan untuk #KakekNenekOmo dan #DonasiUtkRahma. Karena, saya sempat lupa password dan alamat surel blog ini. Sehingga, saya harus mengutak-atik agar mendapatkan cara mengembalikan blog ini ke tangan saya. Ditambah lagi dengan sekarang saya harus membagi waktu dengan bekerja. Saya harapkan pembaca dapat memaklumi kondisi ini. Sekarang, saya dapat kembali memberikan pelaporan kepada pembaca terkait pendanaan donasi yang saya kumpulkan dan pendistribusian dana tersebut kepada pihak yang membutuhkan.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam hangat,

Adisa Soedarso

Leave a Reply

