Laporan per November 2014 #SembakoKakekNenekOmo

Halo donatur yang berbahagia,
Terima kasih atas kesediaannya untuk membaca laporan donasi ini. Seperti biasa, saya ingin melaporkan donasi yang diberikan oleh donatur dan dana yang masih saya pegang serta alokasi uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan #KakekNenekOmo.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang kurang lebih hampir 1,5 tahun ini menyerahkan sebagian rezekinya untuk mereka yang membutuhkan, salah satunya kepada #KakekNenek Omo. Mereka adalah tetangga saya yang hidupnya jauh dari layak. Jadi, saya memutuskan untuk melakukan pengumpulan dana yang setiap bulan saya anggarkan Rp 100.000,00-Rp 200.000,00 untuk memenuhi kebutuhan primer mereka.
Pada Bulan Oktober lalu, saldo dana yang ada di saya Rp 500.400,00. Saya ambil Rp 100.000,00 untuk dibelanjakan sembako (obat-obatan, makanan ringan, gula, biskuit, susu, kopi, teh, sabun). Saya belikan di toko kelontong dekat rumah saya yang harganya tergolong murah, Total belanja Rp 83.200,00 dan masih sisa Rp 16.800,00 (diberikan secara tunai kepada Nenek Omo).
Saldo Bulan Oktober menjadi Rp 400.400,00. Pada Bulan November, seorang donatur menyalurkan bantuan senilai Rp 100.000,00 kepada saya. Sehingga, saldo bertambah menjadi Rp 500.400,00. Akhir November, kembali saya anggarkan Rp 100.000,00 untuk dibelanjakan sembako di toko yang sama. Totalnya Rp 96.500,00 sisanya Rp 3.500,00 untuk Nenek Omo.
Jadi, saat ini dana yang masih saya pegang dan untuk kebutuhan di bulan-bulan selanjutnya adalah Rp 400.400,00.
Alhamdulillah, saat saya berkunjung ke rumahnya di pinggir Sungai Cidurian, Jajaway, Antapani Bandung, #KakekNenekOmo kondisi mereka membaik. Meskipun Kakek Omo masih tidak bisa bangun ataupun berdiri. Mereka mengekspresikan kebahagiaannya kepada saya dengan berkali-kali dengan mengucapkan banyak terima kasih dan meminta saya untuk menyampaikannya kepada donatur. “Nenek mah gak bisa bales, mudah-mudah yang udah bantu dikasih rezeki yang banyak”, ucap Nenek Omo lirih.
Demikian laporan yang dapat saya sampaikan untuk para donatur yang sudah berbaik hati mempercayakan amanah ini kepada saya untuk membantu #KakekNenekOmo. Apabila diantara donatur yang ingin laporan lengkap pengeluaran dan penerimaan dana, bisa meminta ke saya dengan mengirimkan alamat emailnya. Ini email saya : adisasoedarso@gmail.com Nanti akan saya kirimkan dalam bentuk excel ke email masing-masing donatur. Pemutakhiran informasi dapat disimak melalui twitter @adisasoedarso atau blog ini.

Terima kasih banyak donatur. Semoga kebaikan hati kalian memberikan keberkahan kepada keluarga Anda dan dana yang diberikan bermanfaat untuk #KakekNenekOmo.
Wassalamualaikum, Wr. Wb.

IMG-20141202-WA000

IMG_20141026_151350

IMG_20141026_151543

IMG_20141026_151457

IMG_20141026_151759

Leave a Reply

