Pake Ellips Hair Vitamin, Bye-bye Rambut Singa!

lydialycalya

Banyak perempuan mendambakan rambut indah dan nggak ragu menghabiskan banyak uang (baca: berinvestasi) demi mencapai cita-cita rambut indah.  Maka, nggak heran kalo salon-salon di ibukota dipadati perempuan-perempuan cantik dan manis seperti kamu dan aku (cie…) yang rela antre lama untuk perawatan rambut seperti creambath, hair spa, dan masker rambut. Biayanya juga beragam. Dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah, ada. Salon menjadi semacam pusat penanganan krisis kecantikan nomor satu, dengan hari keramat hari Sabtu untuk persiapan malam Minggu.

Gak berhenti di situ, banyak perempuan rela berlelah-lelah dan tak habis kreativitas dalam usaha “mendekor” rambut, seperti: mewarnai rambut (cat, highlight, henna), pelurusan, pengeritingan, pengkriboan, dan lain sebagainya, tergantung selera masing-masing. Kenapa?

Blog Kontes Ellips Hair Care

Soalnya, rambut adalah salah satu elemen penting dalam komposisi kecantikan. Rambut indah bikin pede. Rambut indah enak dipamerkan. Rambut indah, juga bikin mood tambah semangat, karena kita tau bahwa kita beraktivitas dengan rambut on dan nggak bad hair day.

Rambut…

View original post 1,133 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s